Rabu, 08 November 2017

PEREMPUAN DAN KOLEKSI


By Nurul Hambali / 2017 / Bandung

            Perempuan makhluk ciptaan Tuhan ini memiliki banyak keunikan, keinginan hingga selera yang bervariatif. Gak lengkap rasanya kalau berbicara tentang perempuan tidak berbicara tentang koleksinya. Nah kali ini kita membahas salah koleksi perempuan yakni TAS. Tas merupakan harta permpuan yang paling berharga bagi setiap perempuan. Dan kalau berbicara tentang fashion, Tas merupakan harta yang sangat diburu oleh para perempuan. Karena tas merupakan fashion tambahan yang menjadi salah satu pusat perhatian. Perkembangan jaman membuktikan fashion merupakan makanan sehari-hari, dan teknologi internet yang melahirkan sosial media menjadi hal menarik yang saling keterkaitan. sehingga industri kreatif saling berlomba-lomba menawarkan aneka Tas wanita, dari mulai Tas branded hingga Tas unik dengan harga tertinggi hingga termurah sekaliput. Bahkan sekarang banyak sekali industri kreatif membuat bahan tas dari bahan daur ulang sekalipun. Mari kita intip macam-macam tas perempuan masa kini.
     Women Canvas Tote Bag
 
Tote bag merupakan tas pundak yang wajib kamu punya, karena model yang simple dan nyaman dipadu-padankan dengan pakaian apapun. Tote bag banyak diburu perempuan yang menyukai gaya casual. Untuk kamu mahasiswi/pelajar perempuan pastinya punya banyak sekali koleksi tote bag. Gak heran kalau motif tote bag sekarang  bervariasi, salah satunya Women Canvas Tote Bag ini wajib kamu punya bahan canvas dan motif berwarna membuat tampilanmu makin menarik, cocok banget melengkapi gaya casualmu seperti t-shirt polos dan jeans serta sepatu sneakers kamu punya.
    
 Three Buckles Handbag

   Handbag merpakan tas yang cocok buat kamu para perempuan karir. Perempuan yang bekerja di kantoran. Namun handbag ini juga cocok buat hangout dengan para sahabatmu. Model handbag sekarang juga tidak terlalu kolot untuk kamu padu padankan dengan dress yang kamu punya. Warna juga banyak memberikan kamu pilihan. So buat kamu para perempuan feminis handbag wajib kamu miliki.

                                                                                                         
   
 Sling Bag
 

            Satu lagi model tas yang banyak diburu para perempuan adalah Sling Bag. Sling Bag banyak dikoleksi oleh perempuan karena model yang simple dengan ukurannya yang kecil membuat Sling Bag menjadi top teratas pilihan perempuan. Nah sling bag ini cocok buat kamu yang males banget bawa dompet, karena sling bag dapat menyimpan barang-barang pentingmu dengan aman.
    Ransel


 



            Terakhir Ransel yang harus kamu koleksi karena akan merubah penampilanmu lebih menarik. Karena ransel membuatmu lebih cantik dan percaya diri. Simple namun masih terlhat elegan. Ransel mampu menyempurkan tampilanmu baik bagi perempuan casual maupun feminim sekalipun. Highheels maupun sneakers akan selaras saat kamu kenakan.
            Oke cukup review kali ini tentang koleksi perempuan, semoga kamu lebih sadar akan penampilanmu. Karena cantik itu milikmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar